Laman

Sabung Ayam Cockfight

Judi Ayam Cockfight
Karya terbaru dari perusahaan teater tari Gold Coast yang inovatif The Farm, Sabung Ayam Cockfight melihat sebuah kantor menjadi medan pertempuran untuk perebutan kekuasaan antara dua pria dengan jas.

Dirancang dan dikembangkan di Coast, pertunjukan tersebut memutar The Arts Center Gold Coast mulai malam ini sampai Sabtu sebelum tur ke Inggris dan mengunjungi Cile.

Terkenal karena mendorong gagasan tentang apa yang menari, di mana ia dapat dilihat dan bagaimana, The Farm adalah roti panggang Coast saat mereka mengumumkan kedatangan mereka di panggung seni Australia dengan Tide
- sebuah pertunjukan improvisasi 48 jam yang dilakukan di sebuah gundukan pasir di Muara Currumbin sebagai bagian dari Festival Bleach * 2015.

Mereka telah mengumpulkan daftar kredit yang sangat terkenal dan genre-defying sejak, termasuk acara 2017 Bleach * Frank Enstein, yang akan mereka ulangi untuk edisi 20120 Commonwealth Games festival ini.

Cockfight, yang mendapat sambutan hangat untuk musim Melbourne dan Brisbane, membuat petani co-pendiri Gavin Webber dan Joshua Thomson sebagai dua cowok di sebuah kantor - yang lebih tua dan yang lebih muda - yang membuat pekerjaan lucu meletus menjadi konfrontasi fisik yang berbahaya.

'"Inti bagian ini adalah hubungan kerja Josh dan saya sendiri, yang dibangun lebih dari satu dekade," kata Webber.

"Kami menempatkan hubungan ini ke lingkungan kantor yang megah dan menemukan permainan kekuatan yang dramatis, rumit dan lucu."

Webber mengaku banyak kerusakan yang dilakukan dalam pembuatan cerita gelap dan lucu dari dua pria yang bertarung untuk menjadi top dog.

"Kami mematahkan banyak alat peraga," katanya.

"Di sisi tempat latihan kami duduk sebuah kuburan stereo, telepon, kursi dan lampu ... dan dasi cut-up."

Itu sepadan. Pekerjaan pembongkaran Farm tidak luput dari perhatian.

Webber menjadi Gold Coaster pertama yang memenangkan penghargaan bergengsi Sidney Myer Performing Arts senilai $ 60.000 awal tahun ini sementara perusahaan tersebut baru-baru ini mendapatkan $ 15.283 dari dana dari Dewan Australia dalam putaran terakhir hibah.

"Kami tidak bisa lebih senang dengan bagaimana pertunjukan tersebut diterima dan kami tidak sabar untuk membagikannya dengan penonton lokal kami, di tempat yang sama dengan kami," kata Webber.

Sabung Ayam Cockfight memainkan The Space, di The Arts Centre Gold Coast, mulai malam ini sampai Sabtu pukul 19.30.