Laman

Sabung Ayam Ilegal Terbesar

Judi Ayam Ilegal Terbesar
Pihak berwenang mengerumuni sebuah kompleks terpencil di barat laut Los Angeles County dan menyita 7.000 ayam di beberapa pejabat yang digambarkan pada hari Selasa sebagai serangan terhadap sabung ayam ilegal terbesar dalam sejarah A.S.

Selama pencarian Senin di Val Verde - tepat di sebelah barat Valencia - deputi sheriff Los Angeles County dan ahli kesejahteraan hewan setempat menemukan jarum suntik dan steroid, yang biasanya digunakan untuk memperbaiki kemampuan tempur ayam. Penyidik ​​juga menemukan gerombolan gaffs atau "slashers," lonjakan logam yang menempel pada ayam jantan saat bertengkar, kata sheriff's Capt Jeff Perry.

Banyak dari ribuan ayam jantan mengalami luka yang konsisten dengan sabung ayam, dan pihak berwenang juga menemukan bangkai darah beberapa ayam yang memiliki garis miring dan luka tembak lainnya, kata Perry.

Beberapa unggas hidup memiliki penyakit pernafasan, dan pengujian laboratorium sedang dilakukan untuk mengidentifikasi infeksi tersebut, kata beberapa pejabat. Selain gameplay, penyidik ​​menangkap anjing, kambing, kuda dan sapi.

Peralatan penyiraman sari ayam lainnya ditemukan kembali, seperti lubang tempur mobile, dan juga senapan yang memiliki nomor seri yang diajukan.

Sekitar 10 orang ditahan di properti di blok 29000 Jackson Street. Perry menggambarkan mereka sebagai pengasuh dan orang-orang "tingkat rendah" yang memberikan bukti dalam penyelidikan kriminal.

Pemilik properti cockfight telah diidentifikasi namun belum ditangkap atau dikenai biaya, kata Perry, menambahkan bahwa dia memperkirakan beberapa orang akan menghadapi tuduhan saat penyelidikan tersebut terjadi.

Pihak berwenang menggerebek properti yang sama pada tahun 2007 dan menyita sekitar 2.700 ayam, kata Eric Sakach, spesialis penegak hukum senior untuk Humane Society di Amerika Serikat. Beberapa penduduk di dekatnya baru-baru ini mengajukan keluhan kepada Humane Society tentang dugaan sabung ayam di properti tersebut, dan nirlaba mengajukan keluhan ke penegakan hukum L.A. County.

Ruang lingkup pemeriksaan kriminal tidak jelas, namun dalam sebuah konferensi pers Selasa di pusat kota, L.A. pejabat mencatat bahwa adu ayam biasanya disertai dengan serangkaian kesalahan, seperti penghindaran pajak, perjudian yang tidak sah, penyalahgunaan narkotika dan kekerasan.

"Kejahatan ini tidak terjadi dalam ruang hampa. Selalu ada banyak kejahatan yang terjadi di tempat yang sama, "kata Madeline Bernstein, presiden Society for the Prevention of Cruelty to Animals Los Angeles. Dia mengatakan bahwa malam melawan biasanya menarik pelacur dan mesin slot ilegal.

Salah satu atau kedua gameplay bisa mati dalam pertarungan biasa, dan ribuan dolar bisa dipertaruhkan dalam sebuah pertandingan. Penggerebekan pada operasi penyeimbang yang dicurigai sering menarik berita utama namun dianggap langka, kata Sakach.

"Orang-orang ini adalah penjudi," katanya. "Mereka bank dengan gagasan bahwa mereka tidak akan tertangkap."

Di ujung pasar yang rendah, gameplay bisa masing-masing mencapai antara $ 75 sampai $ 150. Yang lain bisa menjual seharga $ 250 sampai $ 1.000, sementara ayam yang bertelur dari gamepet dengan reputasi berharga bisa menjual "dengan baik ke dalam empat angka," kata Sakach.

Perkiraan nilai ayam yang disita hari Senin adalah antara $ 350.000 sampai beberapa juta dolar, Sersan Sersan. Kata Bob Boese.