Laman

Sabung Ayam Detroit

Judi Ayam Detroit
Pihak berwenang menggerebek sebuah bangunan di barat daya Detroit pada hari Sabtu sebagai bagian dari penyelidikan tentang adu ayam dan perjudian ilegal.

Ada 86 orang di dalam bangunan terbengkalai di blok 1200 Green, dekat Springwells dan I-75, ketika beberapa agen melakukan surat perintah penggeledahan sekitar pukul 01:00, kata Tembok Khaalid, juru bicara Imigrasi dan Penegakan Bea dan Cukai A.S.

"Kami membuat sekitar 50 penangkapan administratif untuk orang-orang yang melanggar undang-undang imigrasi," katanya. "Dan orang-orang itu akan ditahan di penahanan ICE sambil menunggu proses pemindahan."

Sekitar 140 pejabat penegak hukum federal, negara bagian dan lokal turun ke wilayah tersebut sebagai bagian dari penyelidikan kriminal yang sedang berlangsung yang telah berlangsung beberapa bulan, kata Walls. Saat petugas tiba, ada lebih dari 100 burung di lokasi tersebut.

Pihak berwenang melakukan satu tindak pidana, kata Walls, menambahkan surat perintah penggeledahan tetap di bawah sabung ayam. Biaya menunggu Minggu pagi.

Penggerebekan tersebut dipimpin oleh Homeland Security Investigations, yang merupakan bagian dari Perhatian Imigrasi dan Bea Cukai A.S. Beberapa lembaga lain yang terlibat termasuk Patroli Perbatasan A.S., Departemen Pertanian dan Departemen Pertanian A. Trenton dan Detroit.

Dinding mengatakan bahwa masyarakat merasa lega melihat operasi tersebut segera berakhir.

"Kami mendapat informasi bahwa ini adalah gangguan," katanya.